Monday 4 February 2008

internet addict

ini deh..
kejadian.
berawal ketika dihadirkan sebuah laptop dengan fasilitas wifi dimana saya bisa on line di tempat-tempat ber-hotspot, saya mulai sering berintenet ria. tujuan utama adalah mencari sekolah dan financial aid yang memungkinkan saya bisa bersekolah lagi. tapi, pastinya ga mungkin kan cuma itu. hihihihihihi.. hal lain yang dilakukan:
1. cek e-mail [dengan dua account dan dua-duanya penting jadi pasti harus rutin dicek]
2. blogging [ketika saya menyadari bahwa saya sudah lama sekali tidak melakukan hal ini. alasan: lupa password dan prosedur]
3. berkunjung ke blog teman-teman saya
4. detiksport.com menjadi langganan untuk mencari berita tentang my dream boy
5. frenster-an. secara sebenernya fs saya sepi banget. hehehehe..
6. YM [meracuni tapi menyenangkan. hehehehehe..]

nah, semakin ke sini makin lama makin merasa harus sering connected with internet alhasil ketika dua bahkan satu hari ga on line saya merasa ada yang kurang. apalagi waktu ke jakarta seminggu tea.
waktu saya ngobrol sama riris dia bilang.. "itu namanya kecanduan yov"
saya rasa bener deh.. hehehehe..

this is not good actually but i enjoy it. hihihihihi...
sekarang laptop uda kaya hape. harus aja ada.
ckckckc.. tergantung sama teknologi. good or bad?

1 comments:

Unknown said...

honestly, i felt the same thing as yours..hohoho...gawat..