Sunday 2 November 2008

25

yeay! today i am 25.
semoga gue panjang umur, sehat slalu, dapet kerjaan yang nyaman (biar riweuh teu nanaon), bisa segera memenuhi janji 2012, segera bisa masak dan jait baju, semoga bisa segera punya blackberry dan mini cooper ato fiat uno. amin!
hahahahahahhahaha ^_____^
hari ini seneng banget!
kalo dipikir-pikir prestasi gue setelah umur segini ga ada apa-apanya.
belum ada kerjaan, masih manja-manjaan ama bonyok.
tapi tetap senang karena apapun yang terjadi selama ini dan apapun keputusan yang gue ambil, ada orang tua dan sahabat-sahabat gue yang slalu mendukung (walaupun kadang mereka jengkel dengan keputusan gue. byahahahahahhahaha!!!).
jadi, semoga ke depannya gue bisa melakukan yang lebih baik dan yang terbaik buat Dia, orang tua, dan sahabat-sahabat gue yang selalu mendukung!

1 comments:

Miss Zane said...

Yop yoppp.. ehehe Happy Bdaaaaaay !!!
You do sound happy :p
Good for you !
Wish you well, happy and blessed be
JBU


Yipppie yaaaaay ^^