Wednesday 28 May 2008

kenaikan BBM

kenaikan BBM untuk diri saya pribadi cukup menyusahkan walaupun tidak secara langsung.
secara saya kemana-mana dianter pake motor, tentulah pengeluaran bensin (orang tua yang bayarin sih) meningkat apalagi akhir-akhir ini sering banget pergi-pergi. terus kenaikan BBM mengakibatkan kenaikan beberapa harga barang kebutuhan pokok. nah, keluarga aye kan usahanya bikin masakan, repot banget niy.

pengen nyalahin pemerintah tapi temanku yang satu ini ngasih tau kalo pemerintah ga naekin harga BBM maka pemerintah ga bakalan punya duit lagi. jadi, secara ga langsung sebenernya dengan menaikkan harga BBM kita itu uda membantu pemerintah. gitu kata temenku.
memang siy kenaikan harga BBM agak-agak ga sesuai dengan keadaan rakyat Indonesia saat ini. rakyat miskin semakin banyak tapi pemerintah udah berusaha menanggulanginya dengan BLT. yah semoga semua dapat saling memahami dan saling membantu.

yang bikin gue merasa sedih itu ngeliat orang-orang yang demo apalagi yang mahasiwa. apakah mau teriak-teriak terus? uda gitu bakar-bakar? ga sayang yah ama barang-barang itu. mending kalian belajar deh para mahasiswa! jangan jadi anarkis. belajar terus nemuin teknologi yang bisa membantu negara ini. terus waktu itu liat para nelayan demo dengan cara bakarin kapal-kapal mereka. OMG, itu kan malah merugikan mereka. please, guys!! use your brain! jangan cuma pake perasaan aja. karena perasaan ga puas langsung bakar. itu kan bodoh.

yah.. semoga semua saling memahami. semoga kebodohan dapat segera diberantas.

0 comments: