Wednesday 2 April 2008

internet

dulu rasanya pengen banget punya koneksi internet unlimited tapi sekarang pas uda dikasih rejeki bisa sering konek, ternyata uda ga tau lagi mau ngapain.
awalnya aja yang hot. setiap hari on line terus bahkan bisa ampe 6 jam-an lebih.
sekarang mah paling cek e-mail, cek sekolah, cek beasiswa, cek fs, cek detiksport, blogging. ternyata seluruh kegiatan itu hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam-an.
jadi, selama ini sebenernya kemaren ngapain ya? ampe 6 jam on line terus gitu.. ckckckckck.. jd bingung.
sebenernya dunia maya ini dibutuhkan segimananya siy?
hm.. buat yang suka game on line kaya orang ini dan orang itu mungkin menyenangkan (fyi, this one thing that make me differ from them. yang laen sama: suka anime dan komik). 
tapi buat gue, so-so lah. hehehehehe.. menjangkau dunia melalui internet (baca: via e-mail, google, dan wikipedia, byahahahhahahaha!!!).
satu hal yang sangat gue syukurin.. dengan ada laptop ber-wifi gue jadi ga perlu lagi ke warnet yang penuh dengan asap rokok. itu aja siy.

sebenernya fenomena gue ini ternyata terjadi juga sama orang lain. kemaren waktu pergi sama nath. temannya kerja di salah satu perusahaan provider jaringan internet. dia bilang waktu pertama kerja, seneng banget dengan fasilitas koneksi internet yang unlimited. browsing segala macem, download macem-macem. tapi sekarang uda bosen. paling katanya YM-an doang.

setidaknya gue ga aneh sendiri lah di dunia yang sudah berteknologi ini. hehehehehe..

0 comments: