Friday 28 March 2008

pelupa

apa karena gue sudah 5 bulan ini menganggur ya?
apa karena itu otak gue membeku ato menyusut?
gue sering lupa. padahal sangking menganggurnya diriku, sering banget diajakin atao janjian ama temen ato keluarga.
nah.. yang jadi masalah gue sering lupa uda bikin janji ama orang dan jadinya bisa satu hari gue hektik. ato parahnya bahkan kadang gue lupa.
kaya barusan aja.. kan dinner sama endah. terus dia nanya, "gimana ntar bantuin hanum teh?". sumpeh, awalnya gue bingung.. bantuin apa. pas sadar, ternyata gue janji bantuin dia senin ini.
byah!! bagaimana ini..
oh, otakku! bekerjalah dengan baik. kumohon..

teman-teman, karena itu maafkan jika aku lupa akan janjiku. janganlah segan untuk kasih tau ulang dan mengingatkan diriku ini yah. hiks!


1 comments:

Sun121180 said...

beuhhh ...

bukannya pelupa mah udah bawaan dari dulu ...
hauhuahuahua ...

jgn menyalahkan keadaan ...
huahuahuahu .. :)

Mu nganggur apa kaga ...
pelupa mah pelupa
hauhauahua

::::: SuN :::::