Monday 17 December 2007

not a good day

saturday must be a happy day. it is weekend.
but last saturday wasn't a good day for me.
pertama, gua jatoh ke lubang antara trotoar dan rel kereta api waktu pulang dari gereja. kaga ada yang ngetawain, kaga ada yang nolongin, kaga ada yang liatin. berasa kaga dipeduliin. tapi since i am a stong lady, ya sudlah.
kedua, hari itu tuh, i wasn't really in the mood. gua rasa gara-gara PMS (yo'i, tau niy. kaga abis-abis niy sindrom di bulan ini). jadi waktu sepupu kecil gua datang, gua bete abish (biasanya we are quite a good friend). walaupun biasanya emang rese (secara dia sepupu paling kecil dan paling disayang), tapi karena mood gua baek, gua biasanya biasa aja. lah, kemaren yang ada cuma sebel.
uda gitu. yang lebih naas lagi, malemnya. pulang dari dinner sama keluarga, laptop gua jatoh. (hiks! padahal usianya belum juga 2 bulang). sepupu gua yang masih kecil tersandung oleh kabel batere. argh!! pengen marah tapi dia masih kecil. tapi tetep aja. tapi untung bokap bisa nenangin gua. thank you,pap!
so, gua berangakat ke jakarta dengan hati bete.

so, i think it doesn't matter weekend or not, bad day is still a bad day.

1 comments:

Unknown said...

mau ketawa tapi ga jadi yoph,krn:
1. nasib lo hari itu emang naas
2. takut kualat :D